YATS Colony Yogyakarta

Wednesday, December 07, 2016


Yats Colony adalah hotel baru yang terdapat di daerah Wirobrajan, Yogyakarta. Hotel yang berkonsep urban dan minimalis ini sudah dibuka untuk umum, walaupun memang belom 100% selesai pengerjaannya, waktu saya kesana masi banyak perbaikan di sana sini bagian hotel. Hotel ini mempunyai kolam renang yang bertema natural dan tropis, banyak tanaman di sisi-sisi kolam, membuat kita merasakan suasana serasa berada di Bali.




















Yats Colony ini juga memiliki restoran yang ga kalah cozy untuk dikunjungi. Restaurant yang berada di satu lokasi dengan mini boutique ini memiliki kira-kira 30 seats indoor dan 16 seats outdoor ini memiliki makanan bervariasi, dari makanan western hingga eastern. Mereka pun berkolaborasi dengan Coffeesmith Jakarta untuk menu coffee mereka.















































Restaurant di Yats Colony ini buka dari pagi hari, mereka juga mempunyai menu breakfast, bisa dijadikan alternativ breakfast di kota Jogja. Menu yang waktu itu saya coba adalah Egg Benedict, menu ini memang menu favorite saya untuk breakfast, apabila saya makan di suatu tempat yang menyedikaan menu ini pasti saya akan memesannya. menu Egg Benedict disni sangat simple egg benedict yag dipadu dengan cheese herb biscuit dan bertopping cured salmon bersaus hollandaise ini enak dan sangat cocok untuk breakfast.


Eggs Benedict (IDR 45k)



Mereka mempunyai menu signature diluar menu breakfast yaitu House Speciality Beef Tengkleng dan Papa Yats Ranch Friend Rice. Pilihan saya jatuh ke Papa Yats Ranch Fried Rice, karena saat itu saya sedang ingin makan nasi goreng dibanding tengkleng, walapun pada dasarnya sama ada sapi nya jg... lol
Papa Yats Ranch Fried Rice ini pada dasar nya nasi goreng dengan topping potongan ribs sapi di atasnya. Nasi goreng nya dengan tekstur nasi yang tidak terlalu kering dan ribs nya yang empuk dan bercita rasa gurih manis. Bagi penggemar pedes cocolin deh ribs nya ke sambel, pasti lebih yummy.
Papa Yats Ranch Fried Rice (IDR 75k)





Hot Cappucino (IDR 27.5k)
Untuk dessert, mereka punya signature dessert yaitu So Fluffy Brioche French Toast. Dessert yang sudah bisa dilihat dari namanya Brioche French Toast bertoping buah-buahan diantaranya pisang, semangka dan strawberry dan dipadu dengan madu, cinnamon powder, dan granola. Rasanya yang pas tidak terlalu manis dan porsi nya yang besar bisa untuk 2 orang.


So Fluffy Brioche French Toast (IDR 35k)





YATS Colony Hotel Yogyakarta
Jalan Patangpuluhan No. 23, Wirobrajan
Yogyakarta 55252
Telp. (0274) 3451235
Opening Hours : start from 6am

YAYS Colony Google Maps

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Subscribe