OPHELIA HONG KONG

Sunday, September 18, 2016



Ophelia adalah salah satu bar yang di desain oleh desainer terkenal bernama Ashley Sutton. Selain Ophelia ini, ashley Sutton juga sudah mendesain 3 bar lain diantaranya ron Fairies, Maggie Choo’sand Sing Sing Theatre. Ophelia didesain sangat mewah dan megah, dengan banyak sangkar burung dan bulu burung merak yang menjadi ciri khas desain interior di bar ini dan pelayannya yang mengenakan pakaian cheongsam dan interior dengan perabotan mewah khas abad ke-19 menambah kesan mewah  Ophelia Hong Kong ini.
Saya akan share beberapa foto yang saya ambil waktu saya berkunjung kesana, karena ada beberapa foto yang tidak mungkin saya upload semua di Instagram maka saya akan upload di blog saya ini, karena kalau tidak saya upload saya merasa sayang melewatkan bar Ophelia se bagus dan se mewah ini.. XD











Cheongsam (HKD $130)


Ophelia
Shop F39A & F41A, 1/F, Lee Tung Avenue, 200 Queen's Road East, Wan Chai, Hong Kong
灣仔皇后大道東200號利東街囍匯1樓F39A及F41A號舖
Opening Hour:
Tue-Thu : 6:00pm - 2:00am, Fri-Sat : 6.00pm - 04.00am, Mon & Sun : Closed
http://www.ophelia.com.hk

Ophelia Instagram

Google Maps

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe