KATE SPADE X W TAIPEI - DESERT DESSERT

Friday, August 11, 2017

Waktu pertama liat thema dari Kate Spade x W Taipei Tea Time ini pasti sudah langsung tau donk ini menyerupai apa? Yap betul ini adalah landmark dari Taipei yaitu Taipei 101. Disini saya tidak akan bicara banyak tentang High Tea yang bertema Desert Dessert ini, saya hanya akan berbagi pengalaman saya ketika menikmati High Tea di Yen Chinese Restaurant yang terletak di lantai 31, top floor dari W Taipei ini.
Desert Dessert High Tea dengan nuansa summer ini tidak permanen dan hanya available dari tanggal 5 Januari - 31 Agustus 2017, dan hanya pada siang hari yaitu antara pukul 2.30pm - 5.30pm.






Dari Yen Chinese Restaurant atau sering disebut Yen Bar ini kita bisa menyaksikan pemandangan 360° kota Taipei secara jelas, seperti layaknya observatory deck, dan Taipei 101 yang juga merupakan presentasi dari Tea Time ini juga terlihat jelas dari tempat ini.






Seperti high tea pada umumnya, Desert Dessert juga berisi dua macam pastry yaitu manis dan asin. Bedanya disini mereka membentuk sedemikian sehingga bentuknya sangat lucu-lucu, tentunya tidak lepas dari tema summer dan iconic Kate Spade membuat kita sayang untuk memakannya. Isi dari Desert Dessert antara lain :

  • Chinese Tasters

Deep fried banana roll coated with almond flakes; Steamed bun sandwich with fried tofu skin and honey glazed barbecue pork; Steamed dumplings with peanuts, dried daikon radish and pork; Butter biscuit bun with pumpkin seed.
  • Sweet Treats
Charcoal almond cake, marshmallow; Exotic mousse handbag; Passion banana; Cactus butter cream macaron; Orange candy lemon cheese cake; Colorful chocolate madeleines; Yuzu mousse, chocolate basket.






















Untuk harganya mereka mematok NT$1,800+10% per set, sudah including 4 glasses of cocktails dan free flow of tea and coffee. Yuk kalau kalian lagi di Taipei dan kalian penggemar High Tea atau big fans dari Kate Spade cobain deh menu ini limited lho cuma sampai 31 Agustus 2017.


***

W TAIPEI - YEN CHINESE RESTAURANT
10 Zhongxiao East Road, Sec. 5,
Xinyi District, Taipei,Taiwan
MRT Station : Taipei City Hall Station, exit 2.
台湾, 台北, 忠孝东路 5 段 10 号, 信义区, 邮政编码 110.

Date : 5 January - 31 August 2017
02.30pm - 05.30pm (daily)

Reservations
Telp : +886 2 7703 8887
bf.taipei@whotels.com
Reservations need to be made at least one day before.
Full payment is required for reservations of 4 and above.


W Taipei Google Maps

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe