MIE BHAYANGKARA

Sunday, August 21, 2016


Hai Foodies, pasti uda pada tau donk warung bakmi yang satu ini. Warung Bakmi Ketandan lebih dikenal dengan nama Nasi Goreng Koh Dyam, yang saya bahas kali ini yang berada di depan Pasar Pathuk, kalau yang belom tau bedanya dengan yang Warung Bakmie Ketandan dengan yang ini sih sebener nya sama, cuma yang ini pemilik nya menurut kabar anaknya Koh Dyam, warung bakmie nya bernama Warung Bakmie Bhayangkara.







Kalau saya pribadi saya lebih menyukai nasi goreng yg milik Koh Dyam sendiri, cm waktu saya menulis ini warung bakmi favorite saya sedang dalam proses renovasi dan tutup dalam waktu yang agak lama, sehingga untuk mengobati kangen saya akan nasi goreng ini saya memutuskan untuk jajan di tempat anak nya ini.


Daftar Menu




Walaupun nama nya Warung Bakmi Bhayangkara, tetapi makanan yang favorite dan paling banyak dipesan orang adalah nasi goreng nya yang super enak..




Beberapa penampakan Menu Warung Bakmi Ketandan cab. Pasar Pathuk

Bihun Goreng (29k)

Cap Jay Goreng (35k)


2nd best nasi goreng in town (karena yg pertama tetap Koh Dyam pusat.. lol)


Nasi Goreng Kekian Istimewa (30k)

Walaupun dari segi rasa dan penampakan hampir mirip dengan Warung Bakmi Ketandan, hanya bedanya kalau disni nasi goreng nya berteksut warna lebih merah dikarenakan saus nya dan rasanya lebih manis, tetapi tetap ada beberapa org juga lebih menyukai versi ini, tp entah kenapa saya tetap lebih menyukai versi dari sang ayah nya, tp karena tidak bisa menikmati nasi goreng yang biasanya, ini jg boleh deh buat obat kangen sembari menunggu proses renovasi Warung Bakmi Ketandan nya selesai..


Warung Bakmi Bhayangkara
Jln. Bhayangkara (depan Pasar Pathuk)
Ngupasan, Gondomanan
Yogyakarta 55261
Opening hour : 05.00pm - 10.00pm (until soldout)
Close on Thursday


Map for Warung Bakmi Bhayangkara

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe